Filter

Hasil pencarian 1 - 6 dari 54 dokumen

STRATEGI PEMASARAN PADA PAUD DAHLIA 1 CIPURWASARI KARAWANG SELATAN JAWA BARAT

Dalam persaingan bisnis semakin ketat dan banyak sekali variasi baru yang memiliki perbedaan yang lebih baik. Oleh karena itu pengusaha/instansi sekolah harus teliti dan bersikap kritis dalam menangani masalah tersebut. Guna memanfaatkan peluang bisnis agar lebih baik lagi dan mampu mempertahankan eksistensinya dalam bidang strategi pe...

  • Raswati Silawati
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

STRATEGI PEMASARAN PADA PAUD DAHLIA 1 CIPURWASARI KARAWANG SELATAN JAWA BARAT

Dalam persaingan bisnis semakin ketat dan banyak sekali variasi baru yang memiliki perbedaan yang lebih baik. Oleh karena itu pengusaha/instansi sekolah harus teliti dan bersikap kritis dalam menangani masalah tersebut. Guna memanfaatkan peluang bisnis agar lebih baik lagi dan mampu mempertahankan eksistensinya dalam bidang strategi pe...

  • Raswati Silawati
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MOMOYO DI TAMANSARI KAB. BOGOR

Penelitian ini mengkaji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Ice Cream Momoyo di Tamansari, Bogor. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei terhadap 100 responden, penelitian ini menemukan bahwa promosi, yang diukur melalui empat indikator (periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, dan publisitas), berpengaruh sig...

  • Mega Melannie Juwita
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 2

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepasan Siswa Pada SMK Informatika Bina Generasi 2

Di era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, persaingan antar lembaga pendidikan semakin ketat. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di SMK Informatika Bina Generasi 2. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel proportional stratifie...

  • Zalfa Nazhifah
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer The Originote (Studi Kasus Mahasiswa STIE GICI Business School Bogor)

Industri skincare mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya kesadaran konsumen, terutama dikalangan mahasiswa. Moisturizer the originate menjadi salah satu produk yang cukup diminati, namun penjualannya menurun akibat isu overclaim dan keluhan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusa...

  • Anita Amelia
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

Pengaruh Brand ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Avoskin (Studi Kasus Masyarakat Kota Bogor)

Perkembangan industri skincare di Indonesia semakin pesat, dengan persaingan ketat antar merek lokal dan internasional. Avoskin sebagai salah satu merek skincare lokal menghadapi tantangan dalam meningkatkan penjualan, meskipun telah menggunakan brand ambassador seperti Refal Hady. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand am...

  • Yussi Maharani
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 9

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelia Lip Cream OMG (Studi Kasus Penggemar Boy Band Seventeen di Kota Bogor)

Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling yang meliputi insidental sampling. Jumlah sampel tersebut yaitu 100 responden. Hasil...

  • Dinda Aulia
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 1

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Memilih SMK Insan Nur Muhammad

Saat ini Lembaga pendidikan semakin gencar dalam melakukan promosi guna meningkatkan jumlah pendaftar setiap tahunnya. Begitu juga dengan salah satu Lembaga pendidikan jenjang SMA/K di Kecamatan Tenjolaya, SMK Insan Nur Muhammad. Yang berfokus pada jurusan Akuntansi Keuangan Lembaga dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. Tujuan penelitia...

  • Lusi Putriyani
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 5

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Memilih SMK Insan Nur Muhammad

Saat ini Lembaga pendidikan semakin gencar dalam melakukan promosi guna meningkatkan jumlah pendaftar setiap tahunnya. Begitu juga dengan salah satu Lembaga pendidikan jenjang SMA/K di Kecamatan Tenjolaya, SMK Insan Nur Muhammad. Yang berfokus pada jurusan Akuntansi Keuangan Lembaga dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. Tujuan penelitia...

  • Lusi Putriyani
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 4

STRATEGI PEMASARAN PADA WARUNG NASI TAMPOMAS

Persaingan menjadi semakin ketat, terutama setelah pandemi COVID-19, menuntut pelaku UMKM untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Salah satunya adalah Warung Nasi Tampomas, yang terletak di pinggiran kota dan dikelola pemilik bersama saudaranya. Warung ini menghadapi persaingan dari dua rumah makan nasi padang di sekitarnya serta tanta...

  • Rafael Yosua Gunawan
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 3