Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer The Originote (Studi Kasus Mahasiswa STIE GICI Business School Bogor)

Anita Amelia
61404022000291
2025
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer The Originote (Studi Kasus Mahasiswa STIE GICI Business School Bogor)
Depok-GICI Business School-2025
Laporan Tugas Akhir (D III)

Industri skincare mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya kesadaran konsumen, terutama dikalangan mahasiswa. Moisturizer the originate menjadi salah satu produk yang cukup diminati, namun penjualannya menurun akibat isu overclaim dan keluhan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian moisturizer the originate. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel sebanyak 80 mahasiswa STIE GICI Business School Bogor diambil dengan teknik proportional stratified sampling. Analisis menggunakan regresi linear sederhana dengan persamaan Y = 14.512+0.399X. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 64,3%.

Kata kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

D3 Manajemen Pemasaran
0