PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MOMOYO DI TAMANSARI KAB. BOGOR
Penelitian ini mengkaji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Ice Cream Momoyo di Tamansari, Bogor. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei terhadap 100 responden, penelitian ini menemukan bahwa promosi, yang diukur melalui empat indikator (periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, dan publisitas), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai signifikansi 0,000 dan R sebesar 59,1%. Hasil ini menunjukkan pentingnya promosi dalam mendorong pembelian, sehingga disarankan agar perusahaan meningkatkan strategi promosinya untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan membangun loyalitas pelanggan.
Kata kunci: promosi, keputusan pembelian.
- Cover_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- BAB I_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- BAB II_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- BAB III_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- BAB IV_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- BAB V_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
- Daftar Pustaka_Mega Melannie Juwita_61404022000296.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.