Strategi Pemasaran Ayshila Bag
Abstrak Dalam dunia bisnis yang makin kompetitip, penting menerapkan prndekatan yang lebih efektif agar usaha dapat bertahan. Oleh karena itu, para pengusaha perlu cermat dan berpikir kritis dalam memanfaatkan kesempatan bisnis sehingga perusahaan dapat meningkatkan pelaksanaan strategi pemasarannya. Metode promosi yang diterapkan oleh UMKM Ayshila Bag hanya bergantung pada promosi secara offline. Di zaman teknologi, dimana hampir semua aktivitas dilakukan secara online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengenali keunggulan dan keterbatasan yang ada serta tantangan dan kesempatan yang dihadapi oleh UMKM Ayshila Bag, Bag metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskiptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Waksess, Opportunities, Threats) Kata Kunci: SWOT, Kualitatif, UMKM Abstract In an increasingly competitive business world, it is important to implement a more effective approach for businesses to survive. Therefore, entrepreneurs need to be careful and think critically when leveraging business opportunities so that companies can enhance their marketing strategy implementation. The promotion methods applied by UMKM Ayshila Bag rely solely on offline promotion. In a technological era where almost all activities are conducted online. The aim of this research is to identify the advantages and limitations as well as the challenges and opportunities faced by UMKM Ayshila Bag. The method used in this research is a qualitative descriptive method using SWOT analysis (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Keywords: SWOT, Qualitative, UMKM
Kata kunci: SWOT, Kualitatif, UMKM
- JURNAL_MUHAMAD YUSRIL NURFADILAH_61404022000299.doc
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.