Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepasan Siswa Pada SMK Informatika Bina Generasi 2
Di era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, persaingan antar lembaga pendidikan semakin ketat. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di SMK Informatika Bina Generasi 2. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel proportional stratified sampling sebanyak 80 responden. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan aplikasi SPSS menghasilkan persamaan Y = 10,162 + 0,325X. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan siswa (thitung 4,703 > ttabel 1,991) dengan kontribusi sebesar 47%, sedangkan 53% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa
- Cover_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
- Bab I_Zalfa Nazhifah_61404022000306.pdf
- Bab II_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
- Bab III_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
- Bab IV_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
- Bab V_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
- Daftar pustaka_Zalfa Nazhifah_61404022000306 .pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.