Filter

Hasil pencarian 1 - 21 dari 202 dokumen

Strategi Pemasaran Ayshila Bag

Abstrak Dalam dunia bisnis yang makin kompetitip, penting menerapkan prndekatan yang lebih efektif agar usaha dapat bertahan. Oleh karena itu, para pengusaha perlu cermat dan berpikir kritis dalam memanfaatkan kesempatan bisnis sehingga perusahaan dapat meningkatkan pelaksanaan strategi pemasarannya. Metode promosi yang diterapkan oleh UMKM A...

  • Muhammad Yusril Nur Fadillah
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 1

Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko Raudah Parfum Empang Bogor

Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian parfum di Toko Raudah Empang Bogor. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya penurunan penjualan parfum dari tahun 2023 sebesar 2.1 miliar menjadi 1.5 milyar di tahun 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah...

  • Muhammad Soleh
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 1

Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pemerintah Kantor Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur

Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) di tingkat kecamatan merupakan upaya pengelolaan aparatur yang berperan dalam melaksanakan tugas pemerintahan di wilayah kecamatan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menelaah serta menganalisis pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai Kecamatan Duren Sa...

  • Mario
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 2

Analisi Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di WOM Finance

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis total quality management terhadap kepuasan pelanggan PT WOM finance Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, penelitian ini juga menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. WOM F...

  • Ayuk Kurniatun
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 12

Pengaruh Motivasi,Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Haleyora Power

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, kompensasi, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Haleyora Power. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda. Sampel penelitian terdiri dari 91 karyawan tetap yang dipilih menggunakan teknik sampel jenuh. Data...

  • Ahmad Fadhil
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 4

Pelatihan K3 Online di PT Indohes Magna Persada Menggunakan Model CIPP

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) berbasis online yang diselenggarakan oleh PT Indohes Magna Persada menggunakan model evaluasi CIPP (Context, Input, Process, Product). Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya penerapan pelatihan K3 yang efektif dalam mendukung...

  • Rizal Taufik
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 6

PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KINTANA SELARAS KREATIVITAS

Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis pengaruh strategi penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan pada PT Kintana Selaras Kreativitas. (2) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada PT Kintana Selaras Kreativitas. (3) Untuk mengevaluasi apakah terdapat pengaruh secara simultan antara strate...

  • Raditiyana Rahmawaty
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 2

Pengaruh Kompensasi Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Salon EVE Beauty House

ABSTRAK Industri kecantikan yang berkembang pesat menuntut salon kecantikan untuk memastikan kinerja karyawan yang optimal agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi, kepemimpinan, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada salon EVE Beauty House. Penelit...

  • Keukeu Anggraeni
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 6

Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada CV VR Group

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan dalam meningkatkan penjualan, kendala yang dihadapi, serta solusi yang dapat dilakukan perusahaan. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Analisis yang digunaka...

  • Dewi Rahmawati
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 3

ANALISA PERSEPSI CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOTO BETAWI KEBON NANAS

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana cita rasa, harga, dan kualitas pelayanan berdampak pada kepuasan pelanggan Soto Betawi Kebon Nanas. Studi ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 67 orang yang disurvei. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda menggunakan SPSS yang dikumpulkan melalui ku...

  • Nur Salsabilah
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 1