Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Parfum Di toko Raudah Empang Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian parfum di Toko Raudah Empang Bogor. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya penurunan penjualan parfum dari tahun 2023 sebesar 2.1 miliar menjadi 1.5 milyar di tahun 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Toko Raudah Parfum. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Kualitas Produk (x) dan keputusan pembelian sebagai Variabel terikat (Y). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhan dengan bantuan program SPSS. Hasil peneliatian menunjukan bahwa kualitas produk Berpengaruh terhadap keputusan pembelian parfum Raudah, yang ditujukan dengan nilai thitung lebih besar dari t-tabel Koefisien determinasi menunjukan 0.085 menunjukan bahwa 8.5 persen keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Berdasarkan hasil tersebut, Raudah Parfum diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk agar lebih mampu bersaing dan mempertahankan loyalitas konsumen di tengah ketatnya persaingan industri Parfum.
Kata kunci: Kualitas produk Keputusan pembelian
- cover_Muhammad Soleh_61404022000300.docx
- BAB 1_Muhammad Soleh_61404022000300.docx
- BAB II_Muhammad soleh_61404022000300.docx
- BAB III_Muhammad Soleh_61404022000300.docx
- BAB IV_Muhammad Soleh_61404022000300.docx
- BAB V_Muhammad Soleh_61404022000300.docx
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.