Filter
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FOMO, SOSIAL INFLUENS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO K3MART
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Fear of Missing Out (FOMO), dan Social Influence terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan pada konsumen dengan total sampel sebanyak 134 responden. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data menggu...
- Hadi Achmad Setiawan
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 0
PENGARUH MENTAL HEALTH DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.AMPNET BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Mental Health dan Work Engagement terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Ampnet Bandung. Latar belakang studi ini didasarkan pada pentingnya kondisi psikologis dan keterlibatan emosional karyawan dalam menciptakan kinerja kerja yang optimal di tengah tantangan dunia kerja modern. Metode yang dig...
- Gideon Sandi Putra
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 0
THE INFLUENCE OF FEAR OF MISSING OUT (FOMO), INFLUENCERS AND SOCIAL INFLUENCE ON INTERESTIN PURCHASING NICHE PERFUME WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATING VARIABLE
This study aims to examine the influence of Fear of Missing Out (FOMO), influencers, and social influence on brand awareness, and the subsequent effect of brand awareness on the intention to purchase niche perfumes. The research is motivated by the increasing popularity of niche perfumes and the growing role of digital and social interactions...
- Mark Anthony Ballais Cabia
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 0
Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan le mineral 600ml di Bogor
Kajian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Air minum Le Minerale 600ML di Bogor. Dalam menghadapi persaingan industri air minum dalam kemasan (AMDK ) Le Minerale memperlihatkan keunggulan nya melalui system perlindungan mineral dan strategi branding yang kuat. Peneli...
- Ade Suryani
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 118
Studi Kelakan Bisnis Digital & Creative Agency Pada Magnetmarket Agency
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelayakan usaha Magnetmarket Agency, sebuah digital & creative agency skala kecil-menengah, dari aspek pasar, pemasaran, dan finansial. Latar belakang penelitian didasari oleh pertumbuhan pesat industri digital di Indonesia serta meningkatnya kebutuhan UMKM terhadap digitalisasi bisnis dan pemasaran...
- Uwais Thoriq Nabhan
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 83
Analisis Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di WOM Finance
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis total quality management terhadap kepuasan pelanggan PT WOM finance Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, penelitian ini juga menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. WOM Finance Ind...
- Ayuk Kurniatun
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 22
Analisi Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di WOM Finance
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis total quality management terhadap kepuasan pelanggan PT WOM finance Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, penelitian ini juga menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. WOM F...
- Ayuk Kurniatun
- Jurnal
- Depok-GICI Business School-2025
- 19
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SKECHERS DI SPORT STATIONS YOGJA INDAH CIMANGGU BOGOR
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Skechers di Sport Stations Yogya Indah Cimanggu, Bogor. Latar belakang penelitian adalah penurunan penjualan Skechers dari 27% pada 2023 menjadi 20% pada 2024, meskipun memiliki kualitas dan desain unggulan. Penelitian menggunakan pen...
- M. Alief Wahyu Ramdhani
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 20
PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA DELIMAN (PT. INTI PAKET PRIMA) STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET CABANG BOGOR 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan Jasa Deliman di Indomaret Cabang Bogor 2. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh pentingnya kepuasan pelanggan dalam mendukung keberlangsungan bisnis jasa pengiriman, khususnya dalam menghadapi persai...
- Muhammad Rifqi Azkia
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 19
PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA TIM DI PERUSAHAAN PROPERTI PT. SENTUL CITY TBK.
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pelatihan kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja tim di PT. Sentul City Tbk, dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis properti yang ketat dan kurangnya evaluasi sistematis terhadap program pengembangan sumber daya manusia yang berkorelasi dengan kinerja tim. Menggunakan pendekatan kuantitati...
- Muhammad Reno Agustino
- Skripsi
- Depok-GICI Business School-2025
- 17