Filter

Hasil pencarian 1 - 111 dari 1106 dokumen

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Eyelah Opa Beauty di Kota Bogor

Penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di OpaBeauty, salon eyelash extension di Bogor. Latar belakang penelitian adalah fluktuasi pengunjung dan keluhan terkait hasil layanan serta harga yang dianggap lebih mahal. Metode kuantitatif dengan kuesioner kepada 100 pelanggan menggunakan inc...

  • Nova Hermilinda
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

EFEKTIFITAS PROGRAM REWARD, PUNISHMENT, DAN DISIPLIN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ALFAMART (STUDI KASUS: CABANG DC KARADENAN BOGOR)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward, punishment, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan, baik secara simultan maupun parsial, pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang DC Karadenan Bogor. Latar belakang penelitian didasarkan pada pentingnya peran sumber daya manusia dalam pencapaian target perusahaan serta perlun...

  • Syifa Vega Rahmadan
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT CANTIK MANDIRI INDONESIA

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengembangan karir, kompensasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Cantik Mandiri Indonesia. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, melibatkan 48 responden dari berbagai divisi.Hasil penelitian menunjukkan ketiga variabel—pengembangan karir,...

  • Azizul Hakim
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

ANALISA PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KOMUNITAS ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT WOM FINANCE

Strategi pemasaran komunitas online dalam membangun loyalitas pelanggan yang menajadi tantangan besar bagi perusahaan. Dimana perusahaan tidak hanya bersaing dari segi kualitas produk namun juga dalam pemasaran produk yang melibatkan era digital ini. Inovasi-inovasi dalam pemasaran sangat diperlukan untuk pencapat tujuan perusahaan. Semakin kr...

  • Ade Noviyani
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SILVERMIST.

Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Silvermist. Abstrak Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi serta Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Silvermist. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode penelitian...

  • Yulia Indarsih. M
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

Analisis pengaruh produk,harga,promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mixue di kota Bogor cabang jambu dua

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Bogor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analis...

  • Muhamad Irvan
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH DURASI PENGALAMAN KERJA, PENGETAHUAN, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERASIONAL ALFAMART DI AREA KOORDINATOR DUREN SAWIT 1 TAHUN 2024

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman kerja, pengetahuan, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan pada Alfamart Duren Sawit 1. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 45 karyawan yang dipilih melalui teknik sampling jenuh. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan...

  • Afnil Seprimel
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI DIGITAL, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DESIGN INTERIOR DI ZHAZ INTERIOR DAN ARCHITECTURE

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Promosi Digital, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian jasa desain interior pada Zhaz Interior & Architecture. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada persaingan ketat dalam industri desain interior, khususnya bagi perusahaan yang masih meri...

  • Muhamad Iskhaqul Adha
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

STRATEGI PEMASARAN PRODUK MANTRA CLEAN

Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran Mantra Clean, UMKM sabun cair rumah tangga yang berdiri sejak November 2024. Tantangan utama meliputi keterbatasan modal, distribusi terbatas, promosi digital minim, dan belum adanya legalitas resmi. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif studi kasus dengan data dari wawancar...

  • Juliana Azzahra Sagita Cansa
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDI FILOSOFI PARFUM DI KOTA BOGOR

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Filosofi Parfum di Bogor. fenomena menurunnya omzet penjualan bulanan di Filosofi Parfum, yang menimbulkan pertanyaan mengenai sejauh mana faktor-faktor tersebut memengaruhi kepuasan pelanggan. Kualitas produk, harga, dan lok...

  • Aji Permana
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 0