Studi kelayakan bisnis kedai nasi kuning omar
Skripsi ini membahas tentang “Studi Kelayakan Bisnis Kedai Nasi Kuning Omar” pokok permasalahannya adalah bagaimana bisnis ini apakah sudah layak atau belum dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif yang dilakukan dengan berada langsung pada obyeknya, terutama dalam usahanya mengumpulkan data dan berbagai informasi yang dilakukan secara intensif, terperinci dan mendalam terhadap obyek tertentu yang membutuhkan suatu analisa yang komprehensif dan menyeluruh Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan dari bisnis Kedai Nasi Kuning Omar. Hasilpenelitian ini diliat dari aspek-aspek dalam Studi Kelayakan Bisnis yaitu aspek pasar dan pemasaran yang sangat jelas dalam target dan marketing mix, aspek keuangan yang dapat mengestimasi penjualan, aspek manajemen yang teratur dengan adanya owner yang terjun langsung dengan operasional,dan aspek ekonomi yang dengan adanya Kedai Nasi Kuning Omar dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran Hasil penelitian menunjukan setiap aspek dinyatakan Layak, terutama pada aspek keuangan. Berdasarkan perhitungan, Payback Period menunjukan investasi dapat kembali dalam waktu 3 tahun 3 bulan, perhitungan Net Present Value menunjukan hasil positif yaitu 88.479.545, berdasarkan perhitungan Intrernal Rate Of Return menunjukan nilai IRR lebih besar 16,88% dan berdasarkan perhitungan Profitabiliti Index dianggap layak karena nilai PI lebih besar dari 1 yaitu 1,6.
Kata kunci: Studi kelayakan bisnis kedai nasi kuning omar
- COVER_BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- BAB I_ BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- BAB II_BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- BAB III_ BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- BAB IV_ BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- BAB V_ BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_ BAGUS JULIAWAN_2411806940.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.