Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth (EWOM)Terhadap Minat Penggunna Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kecamatan Cilodong Depok)

Fitriana
2411806821
2022
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth (EWOM)Terhadap Minat Penggunna Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kecamatan Cilodong Depok)
Depok-GICI Business School-2022
Jurnal

Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah memberikan kemudahan yang besar bagi segala aspek kehidupan masyarakat. Ditambah dengan munculnya Internet, kemajuan teknologi telah sangat dipromosikan. Dapat dikatakan bahwa transportasi memegang peranan penting dalam mencapai tujuan pembangunan ekonomi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Minat Pengguna jasa Transportasi Online Gojek. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuisioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden.

Kata kunci: Kata kunci : daya tarik iklan, persepsi harga, electronic word of mouth, minat pengguna jasa.

S1 Manajemen
14