Analisis pengaruh produk,harga,promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mixue di kota Bogor cabang jambu dua

Muhamad Irvan
2411907538
2025
Analisis pengaruh produk,harga,promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mixue di kota Bogor cabang jambu dua
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Bogor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 125 responden yang merupakan konsumen Mixue di Kota Bogor. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel produk, harga, promosi dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ice cream Mixue di kota Bogor dengan hasil analisis yaitu nilai F hitung = 52,503 > dari Ftabel = 2,45. Hasil uji t menunjukkan bawa secara parsial variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ice cream Mixue dikota Bogor karena t hitung (0,102) < t tabel (1,97928) serta nilai signifikansinya dibawah 0,05 pada variabel harga dan t hitung (3,023) < t tabel (1,97928) serta nilai signifikansinya dibawah 0,05 pada variabel harga. Untuk variabel promosi secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan karena nilai t hitung (2,900) > t tabel (1,97928) serta nilai signifikansinya dibawah 0,05 sedamgkan pada variabel citra merek dan nilai thitung (4,794) > ttabel (1,97928) serta nilai signifikansinya dibawah 0,05 pada variabel citra merek. Dengan variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian ice cream Mixue di kota Bogor.

Kata kunci: Produk,harga,promosi,citra merek,keputusan pembelian mixue

  • _.cover_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
  • Bab 1_ Muhamad irvan_2411907538.pdf
  • Bab 2_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
  • Bab 3_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
  • Bab 4_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
  • Bab 5_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
  • _.Daftar Pustaka_Muhamad Irvan_2411907538.pdf
S1 Manajemen
0