Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelia Lip Cream OMG (Studi Kasus Penggemar Boy Band Seventeen di Kota Bogor)
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling yang meliputi insidental sampling. Jumlah sampel tersebut yaitu 100 responden. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 68,5% faktor keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk. Sedangkan selebihnya 31,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Persamaan regresi linear sederhana diperoleh Y = 27.768 + 0.618X. Hasil uji t membuktikan bahwa variabel kualitas produk menunjukkan hasil analisis thitung (9.320) > ttabel (1.984), maka secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lip cream OMG (Studi Kasus Penggemar Boy Band Seventeen di Kota Bogor).
Kata kunci: Kualitas Produk , Keputusan Pembelian
- COVER_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- BAB I_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- BAB II_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- BAB III_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- BAB IV_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- BAB V_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
- Daftar Pustaka_Dinda Aulia_61404022000292.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.