PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP WAKE CUP INDONESIA CABANG CIBUBUR JUNCTION
ABSTRAK AGUS MUSTOPA. NIM 2411807075. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Wake Cup Indonesia Cabang Cibubur Junction. Pada masa kini, banyak terjadi kemajuan dalam berbagai bidang baik dalam hal teknologi maupun dalam hal makanan. Banyak tempat-tempat kekinian yang baru buka terutama usaha Coffee Shop. Semakin banyak Coffee Shop yang baru buka, maka terjadi persaingan antar Cafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas Pelayanan, Harga dan lokasi Terhadap Keputusan Pembeliann di Coffee Shop Wake Cup. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 97 responden, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji regresi menunjukan bahwa 60,3% faktor-faktor keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, harga dan lokasi sedangkan sisanya 39,7% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara serempak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis yaitu nilai F_hitung (49,661) > F_tabel (2,700). Hasil uji t menunjukan bahwa varaibel kualitas pelayanan menunjukan hasil analisis t_hitung (3,984) dan variabel lokasi menunjuken hasil (8,0779) dimana t_tabel (1,985) maka secara parsial kedua variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Wake Cup. Adapun hasil uji t variabel kualitas harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Wake Cup dengan nilai hasil analisis t_hitung (0,383). Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian di Coffee Shop Wake Cup adalah lokasi.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, lokasi, keputusan pembelian.
- BAB I_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- BAB II_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- BAB III_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- BAB IV_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- BAB V_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
- COVER_AGUS MUSTOPA_2411807075.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.