PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK DI CHUA ELECTRIC

Muhamad Rifaldi Aziz
2411907542
2025
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK DI CHUA ELECTRIC
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Dengan kemajuan zaman yang semakin modern, bisnis elektronik terus berkembang dan persaingan semakin sengit. Persaingan yang ketat ini mengharuskan perusahaan untuk terus berimprovisasi dan berinovasi agar dapat bertahan di atas perusahaan atau pebisnis baru yang terus bermunculan di bidang elektronik. Selain itu, perusahaan juga perlu selalu menerapkan strategi yang efektif untuk mencapai kesuksesan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keunikan dari penelitian ini terletak pada objek yang diteliti, yaitu pelanggan Chua Electric, di mana respon setiap pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan harga bervariasi. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, Objek penelitian ini adalah toko electronic yaitu Chua Electric dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda pemilihan sampel dilakukan dengan cara convenience sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputuan Pembelian

S1 Manajemen
0