PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pelanggan CV. Astro Custom Cabang Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada CV. Astro Custom Cabang Depok (b) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada CV. Astro Cabang Custom Depok. Astro Custom Cabang. Penelitian ini menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner dengan mangambil sampel sebanyak 100 orang responden yakni konsumen yang telah membeli produk di CV. Astro Custom Cabang Depok dengan Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda. Data yang diolah menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ini dengan menggunakan uji t dan uji f menyatakan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasaan Konsumen, CV Astro Custom
- COVER_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- BAB 1_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- BAB 2_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- BAB 3_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- BAB 4_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- BAB 5_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_MUCH JABAL_61201021008663.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.