Analisis SWOT Strategi Digital Marketing Pada Laundry Dicka Care Cikarang Utara
Dalam penelitian kali ini bertujuan untuk mengetahui dari strategi digital marketing Dicka Care. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan Teknik pengumpulan data berupa wawancara dengan informan yaitu pemilik, pegawai dan pelanggan dari Dicka Care, dan menggunakan analisis SWOT. Hasil uji dari Dicka Care terletak pada Kuadran I (Progresif). Posisi ini menandakan sebuah organisasi dan berpeluang, artinya organisasi dalam keadaan kondisi kuat sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal. Dimana memilki bobot nilai yang baik dalam lingkungan internal pada posisi kekuatan (Strength), dikuadran dalam lingkungan eksternalnya, sehingga dapat disimpulkan bahwa posisi dalam persaingan Dicka Care berdasarkan kuadran SWOT berada pada kuadran I atau kuadran pertama (Progresif), yang artinya menunjukkan bahwa usaha Dicka Care memiliki kekuatan yang baik yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang dalam mendorong kemajuan Dicka Care.
Kata kunci: analisis SWOT (kekuatan,kelemahan, peluang, dan ancaman)
- Cover_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- BAB I_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- BAB II_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- BAB III_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- BAB IV_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- BAB V_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
- Daftar Pustaka_Wahyu Irfan Hilmi_2412008081.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.