Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di restoran ayam sambal pelakor
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Ayam Sambal Pelakor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara snowball sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil R Square menunjukkan bahwa 23,6% faktor-faktor keputusan membeli dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran sedangkan sisanya 76,4% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran ayam sambal pelakor dengan nilai hasil analisis thitung (5,497) dimana ttabel (1,661) maka secara parsial variabel bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran ayam sambal pelakor.
Kata kunci: Bauran pemasaran dan keputusan pembelian
- Cover_Habibatusania_2431900237.pdf
- BAB I_Habibatusania_2431900237.pdf
- BAB II_Habibatusania_2431900237.pdf
- BAB III_Habibatusania_2431900237.pdf
- BAB IV_Habibatusania_2431900237.pdf
- BAB V_Habibatusania_2431900237.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_Habibatusania_2431900237.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.