PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA DELIMAN (PT. INTI PAKET PRIMA) STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET CABANG BOGOR 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan Jasa Deliman di Indomaret Cabang Bogor 2. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh pentingnya kepuasan pelanggan dalam mendukung keberlangsungan bisnis jasa pengiriman, khususnya dalam menghadapi persaingan industri logistik yang semakin ketat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan. Secara simultan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan temuan tersebut, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta menjaga kepercayaan pelanggan guna meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap jasa Deliman.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
- COVER_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- BAB 1_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- BAB II_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- BAB III_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- BAB IV_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- BAB V_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_MUHAMMAD RIFQI AZKIA_61201021008830.FIX.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.