PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SILVERMIST.

Yulia Indarsih. M
61201021009030
2025
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SILVERMIST.
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Silvermist. Abstrak Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi serta Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Silvermist. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 110 responden.Hasil uji regresi menunjukan bahwa 63,90% faktor keputusan pembelian Silvemist, dijelaskan dengan variabel produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan. Sisanya 36,10% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Sedangkan Uji F menunjukan secara simultan variabel produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis Fhitung= (49,258) > Ftabel (2,46). Hasil Uji t menunjukan bahwa variabel produk menunjukan hasil thitung (-1,386), harga (4,547), promosi (6,347) dan kualitas pelayanan (-1,359), dimana ttabel (1,982) maka secara parsial variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Silvermist dengan variabel promosi yang menjadi dominasi terhadap keputusan pembelian Silvermist. Kata kunci: Produk Silvermist, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Abstract The study is to determine and analyze the influence of product, price, promotion, and service quality on consumer purchasing decisions at Silvermist. This study is quantitative, using a questionnaire as the data collection method. The data analysis model used was multiple linear regression analysis. The sample selection used purposive sampling with 110 respondents.The regression test results show that 63.90% of the purchasing decision factors for Silvermist are explained by product, price, promotion, and service quality. The remaining 36.10% is explained by other factors not included in this study. The F-test shows that simultaneously, the product, price, promotion, and service quality variables significantly influence purchasing decisions, with F-count = (49.258) > F-table (2.46). The t-test results indicate that the product variable shows a calculated t-value of -1.386, price (4.547), promotion (6.347), and service quality (-1.359). The t-table (1.982) indicates that these variables partially significantly influence purchasing decisions for Silvermist, with promotion being the dominant variable. Keywords: Silvermist Product, Price, Promotion, Service Quality, Purchasing Decision

Kata kunci: Produk Silvermist, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Silvermist Product, Price, Promotion, Service Quality, Purchasing Decision

  • COVER_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • BAB I_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • BAB II_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • BAB III_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • BAB IV_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • BAB V_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
  • DAFTAR PUSTAKA_Yulia Indarsih M_61201021009030.pdf
S1 Manajemen
0