ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PT KESUMA AGUNG SELARAS (STUDI KASUS PERUMAHAN GERIYA SELARAS DRAMAGA)
Rumah adalah sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal atau tempat berkumpulnya keluarga. Rumah juga menawarkan kedamaian dan kenyamanan penghuninya, sehingga setiap orang berusaha membuat rumahnya senyaman mungkin. Perumahan Geriya Selaras Dramaga Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang properti yang berada dibawah naungan PT Kesuma Agung selaras. Perumahan Geriya Selaras yang terletak di Jl, Abdul Fatah Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa strategi Perumahan Geriya Selaras Dramaga. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deksriptif kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 5 orang. Pengolahan data menggunakan analisis Internal Factor Evaluation (IFE), Eksternal Factor Evaluation (EFE), matriks Internal-Eksternal (IE), matriks SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Berdasarkan hasil identifikasi diperoleh 12 faktor internal dan 11 faktor eksternal yang dapat digunakan untuk menilai kondisi Perumahan Geriya Selaras Dramaga. Berdasarkan matrik diatas didapatkan bahwa hasil IFE sebesar (2,30) dan EFE sebesar (3,06) menunjukan bahwa posisi internal dan eksternal PT Kesuma Agung Selaras berada di sel II yang digambarkan sebagai “Grow and Buid” yang artinya tumbuh membangun. Kata Kunci :Geriya Selaras, IFE, EFE, IE, SWOT dan QSPM.
Kata kunci: media sosial
- COVER_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- BAB I_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- BAB II_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- BAB III_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- BAB IV_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- BAB V_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_Hilda Muharromah_2412008278.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.