Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian NR cake di Cicurug Sukabumi

Neli Silviani
61404021000278
2024
Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian NR cake di Cicurug Sukabumi
Depok-GICI Business School-2024
Laporan Tugas Akhir (D III)

Pada masa sekarang ini, perkembangan dan pertumbuhan bisnis trend telah berkembang sangat pesat dan mengalami perubahan yang cukup signifikan beriringan dengan kemajuan teknologi yang berkesinambungan. Tentu saja hal ini berimbas dalam setiap bidang usaha, pelaku usaha perlu kepekaan terhadap perubahan yang terjadi dan tetap berfokus pada tujuan perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan mencapai target yang diinginkan. Dalam dunia bisnis Saat ini konsumenlah yang mendominasi jika dulu pelaku usaha yang menentukan produk tapi saat ini justru produsen atau pelaku usaha yang harus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi masalah dan menjadi solusi atas apa yang terjadi melalui riset pasar yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian NR Cake di cicurug sukabumi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara insidental sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Kata kunci: Harga dan keputusan pembelian

D3 Manajemen Pemasaran
35