PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM DONAT ABDI
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu kurangnya minat beli pada penjualan donatabdi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian untuk mengetahui pengaruhkualitas produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada UMKM Donat Abdi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian UMKM Donat Abdi. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuosioner. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel Lameshow dengan 100 responden yaitu pelanggan Donat Abdi.Hasil Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa 78,40% faktor pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi, sedangkan sisanya 21,60% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil UjiF menunjukan secara simultan variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung (90,668) > dari F tabel (2,47). Untuk uji t (parsial) variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Donat abdi dengan nilai t hitung (14,333).Variabel kualitas produk, harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Donat Abdi
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian