PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM DONAT ABDI
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu kurangnya minat beli pada penjualan donat abdi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada UMKM Donat Abdi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian UMKM Donat Abdi. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuosioner. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel Lameshow dengan 100 responden yaitu pelanggan Donat Abdi. Hasil Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa 78,40% faktor pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi, sedangkan sisanya 21,60% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil Uji F menunjukan secara simultan variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung (90,668) > dari F tabel (2,47). Untuk uji t (parsial) variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Donat abdi dengan nilai t hitung (14,333). Variabel kualitas produk, harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Donat Abdi.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan keputusan pembelian
- Cover_HanaAlvina_2412008275.pdf
- BAB I_HanaAlvina_2412008275.pdf
- BAB II_HanaAlvina_2412008275.pdf
- BAB III_HanaAlvina_2412008275.pdf
- BAB IV_HanaAlvina_2412008275.pdf
- BAB V_HanaAlvina_2412008275.pdf
- Daftar Pustaka_HanaAlvina_2412008275.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.