STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION PADA TOKO DETWELVE
Analisis Internal (IFE) menghasilkan kekuatan utama sebesar 2.345, sedangkan skor kelemahan sebesar 0.542. Penggabungan menunjukkan nilai matriks IFE dari Toko Detwelve adalah 2.887. Analisis eksternal (EFE) menghasilkan peluang utama yang dapat dimanfaatkan oleh toko Detwelve sebesar 2.476, sedangkan skor ancaman sebesar 0.572. Penggabungan menunjukkan nilai matriks EFE dari Toko Detwelve adalah 3.048. Analisis matriks IE menunjukkan posisi Toko Detwelve berada pada sel II yakni menggambarkan kondisi grow dan build. Maka Strategi yang dapat diterapkan adalah intensif (penetrasi pasar, pengembangan pasar, dan pengembangan produk). Analisis SWOT menghasilkan beberapa startegi yang dapat diterapkan, yaitu: 1) Memperluas pangsa pasar. 2)Mengikuti kelompok pengusaha fashion. 3) Memperkuat promosi dengan menampilkan keunggulan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau 4) Memaksimalkan penjualan di media sosial. 5) Menambah karyawan yang kompeten. 6) Melakukan pengembangan pada produk. 7)Menetapkan strategi pemasaran. 8) Menampilkan keunggulan produk. 9) Memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada konsumen. 10) Pemerintah sebaiknya memberikan pinjaman modal kepada para usaha agar memproduksi secara maksimal. 11) Berinovasi dan menciptakan produk yang kreatifitas. 12) Membuat strategi dalam mempromosikan produk.
Kata kunci: Kata Kunci: Analisis SWOT, Matriks SWOT, Matriks IFE, Matriks EFE, Matriks I-E
- COVER_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- BAB 1_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- BAB II_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- BAB III_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- BAB IV_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- BAB V_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_MERY HENNY FRANS_2411907690.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.