PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pengguna Grab di Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini sebanyak Seratus (100) orang yang merupakan pengguna Grab di Bogor. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Selanjutnya secara parsial, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Adapun besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor sebesar 61,4%. Sedangkan sisanya sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengguna Grab.
- Cover_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- BAB 1_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- BAB II_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- BAB III_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- BAB IV_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- BAB V_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_Anwar Fauzi_2411907723.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.