PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pengguna Grab di Bogor)

Anwar Fauzi
2411907723
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pengguna Grab di Bogor)
Depok-GICI Business School-2023
Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini sebanyak Seratus (100) orang yang merupakan pengguna Grab di Bogor. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Selanjutnya secara parsial, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor. Adapun besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pengguna Grab di Bogor sebesar 61,4%. Sedangkan sisanya sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengguna Grab.

S1 Manajemen
45